PENGUMUMAN: CV Karunia tidak terafiliasi dengan perusahaan PT Karunia Pratama Distribusi.

News Detail

Rekomendasi Distributor Kalsiboard

Rekomendasi Distributor Kalsiboard

Apakah Anda sedang mencari distributor kalsiboard yang dapat diandalkan? Kalsiboard merupakan bahan bangunan yang berbentuk seperti papan kuat yang dibuat dari campuran pasir silika, semen dan serat selulosa. Campuran tersebut diproses dengan metode autoclaving yaitu bahan di atas dicampur jadi satu, kemudian dikeringkan dalam suhu dan tekanan yang sangat tinggi.

Ada beberapa tips untuk memilih distributor kalsiboard terbaik di Surabaya seperti : 

  • Pilih Distributor yang Berpengalaman

  • Carilah Produk Kalsiboard yang berkualitas

  • Periksa pilihan Distributor lokal

  • Baca ulasan onlinenya

Jika Anda merasa kesulitan, berikut adalah rekomendasi distributor kalsiboard terbaik : 

CV. Karunia

CV Karunia menjadi rekomendasi distributor kalsiboard yang pertama karena telah dipercaya sebagai distributor, supplier dan agen di Surabaya sejak tahun 1993. Merk Kalsiboard yang dijual 100% bebas asbes, kuat, dan tahan lama. Dan perusahaan ini menawarkan katalog produk Kalsiboard yang lengkap, harga murah, dengan pembelian dalam jumlah besar dan bisa melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.

CV. Karunia berlokasi di Jalan Raya Kenjeran No. 420, Surabaya, Jawa Timur dan memiliki warehouse di Jl. Nambangan no.4-6, Surabaya, Indonesia.

PT. Karunia Pratama

PT Karunia Pratama merupakan distributor bahan bangunan yang berlokasi di Sidoarjo. Perusahaan ini menyediakan berbagai kebutuhan untuk proyek bangunan dan rumah tingga juga menawarkan Kalsiboard Terbaik, dengan merek-merek seperti Alderon, Onduline, Shera, Lesso, DR. Shield, Viscous, Plus Silicone, TOP, Yale, ICM, FIDEM, Ariston, Ika dan lain-lain. 

Masgo Group

Masgo Group adalah kontraktor spesialis yang menyediakan layanan yang berkaitan dengan plafon, partisi, bilik toilet, pracetak GRC dan produk Ubin, seperti Ubin Aspal, Kalsiboard, Ubin Fiber-Semen, Gipsum, dan Panel Akustik. Mereka juga merupakan salah satu distributor dan pengecer bahan bangunan yang terpercaya.

Seiring berjalannya waktu, Masgo Group berkembang dan tumbuh di Indonesia dengan mengedepankan kepuasan pelanggan untuk memenuhi tujuan perusahaan, beradaptasi dengan perubahan.

CV. Mega Karya Group

CV Mega Karya Group memasok produk Kalsi seperti Kalsiifloor dan Kalsiboard, dan menyediakan jasa pemasangan di Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, Pasuruan dan Malang serta daerah lain di Jawa Timur. Perusahaan ini menawarkan harga yang kompetitif baik untuk jasa pemasangan maupun penjualan.

CV Putra Bajaringan

Rekomendasi distributor selanjutkan adalah CV Putra Barajaringa yang beralamat di Jalan Centex No. 07, Ciracas Jakarta Timur dan merupakan supplier berbagai macam kalsiboard di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Perusahaan ini memiliki staf yang berpengalaman lebih dari 8 tahun dalam pemasangan berbagai desain dan motif plafon yang rumit; dan menjadikannya yang terbaik dalam pemasangan.

Cahaya Bangun Perkasa

Perusahaan yang beralamat di Permata Candiloka Blok Y No. 03 Candi - Sidoarjo Jawa Timur ini bergerak di bidang penjualan bahan bangunan serta menjadi distributor Kalsiboard, menyediakan produk-produk terbaik berkualitas tinggi di Sidoarjo.

Itulah beberapa perusahaan yang bisa dipilih sebagai rekomendasi distributor kalsiboard terbaik. Ketika memilih distributor kalsiboard, Anda, pengembang dan kontraktor harus mempertimbangkan faktor-faktor dan tips di atas untuk mendapatkan bahan bermutu tinggi dengan harga yang terjangkau.