PENGUMUMAN: CV Karunia tidak terafiliasi dengan perusahaan PT Karunia Pratama Distribusi.

News Detail

Distributor Kalsiboard Terbaik

Distributor Kalsiboard Terbaik

Kalsiboard adalah bahan bangunan yang terbuat dari serat semen dan serat organik yang digunakan untuk pelapis dinding dalam maupun luar bangunan. Papan ini memiliki kelebihan seperti tahan air, tahan api, anti rayap, tahan gempa, dan tidak mudah terbakar. Oleh karena itu, banyak pengembang dan kontraktor memilih menggunakan kalsiboard sebagai bahan bangunan utama dalam berbagai macam proyek mereka.

Dan untuk memastikan kualitas dan harga yang kompetitif, penting bagi Anda, Pengembang dan kontraktor lainnya untuk memilih distributor kalsiboard yang paling baik. Berikut adalah beberapa contoh distributor terbaik di Indonesia.

CV. Karunia

CV Karunia adalah distributor kalsiboard terbaik dan terpercaya di Surabaya sejak tahun 1993. Sebagai distributor, supplier dan agen, brand Kalsiboard yang dijual adalah merk Kalsi yang terkenal 100% bebas dari asbes, kuat dan tahan lama. CV. Karunia memiliki katalog produk kalsiboard yang lengkap dan harga yang murah, dan siap melayani pembelian Kalsiboard dalam jumlah besar dan bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Alamat CV. Karunia berada di jalan Raya Kenjeran No. 420 Surabaya, East Java, Indonesia | Warehouse: Jl. Nambangan no.4-6, Surabaya, Indonesia. 

PT. Karunia Pratama 

PT. Karunia Pratama ialah salah satu distributor bahan bangunan yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk bangunan proyek maupun rumah tinggal di kota Sidoarjo. Perusahaan ini menawarkan Kalsiboard dengan berbagai merk untuk dijual seperti Alderon, Onduline, Shera, Lesso, DR. Shield, Viscous, Dowsil, TOP, Yale, ICM, FIDEM, Ariston, IKA dan lainnya.

Masgo Group

Masgo Group merupakan kontraktor spesialis dengan mengkhususkan di bidang ceiling, partisi, toilet cubicle, GRC precast, serta merupakan distributor retail yang baik dan terpercaya untuk building material seperti genteng aspal, kalsiboard, genteng fiber-cement, gypsum, panel akustik, rangka dan beberapa produk lainnya. 

Dan seiring berjalannya waktu, Masgo Group berkembang dan tumbuh untuk mengiringi perkembangan zaman dalam pembangunan di Indonesia dengan mengedepankan kepuasan pelanggan, selalu melakukan perubahan dan perbaikan demi tercapainya tujuan perusahaan.

CV. Mega Karya Group

CV Mega Karya Group Merupakan Supplier Produk Kalsi Seperti Kalsifloor dan Kalsiboard Melayani Pembelian di Sidoarjo Surabaya Gresik Lamongan Pasuruan Malang dan Seluruh Kabupaten Kota di Jawa Timur. Selain menjadi supplier perusahaan ini juga menawarkan jasa pemasangan dengan harga yang kompetitif.

CV Putra Bajaringan 

CV Putra Bajaringan beralamatkan di Jl. Centex No. 07, Ciracas Jakarta Timur merupakan salah satu supplier dan agen besar yang jual berbagai macam merk kalsiboard. Jangkauan pendistribusian produk meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya. Memiliki tenaga kerja yang berpengalaman lebih dari 8 Tahun dalam pemasangan berbagai jenis plafon dan motif dengan tingkat kerumitan yang tinggi membuat perusahaan ini menjadi terpercaya dalam pemasangan.

Cahaya Bangun Perkasa 

Selain bergerak dalam penjualan bahan bangunan perusahaan yang berada di Permata Candiloka Blok Y No. 03 Candi – Sidoarjo Jawa Timur ini juga merupakan salah satu distributor Kalsiboard yang menawarkan produk yang berkualitas tinggi.

Itulah beberapa supplier dan agen yang menjual papan kalsiboard. Dalam memilih distributor kalsiboard terbaik, penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti kualitas produk, harga, layanan pelanggan, dan jaringan distribusi dan juga Anda, pengembang dan kontraktor dapat memastikan bahwa proyek bangunan mereka akan menggunakan bahan bangunan berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif.