PENGUMUMAN: CV Karunia tidak terafiliasi dengan perusahaan PT Karunia Pratama Distribusi.

News Detail

Keunggulan Kalsipart Yang Harus Anda Tahu

Keunggulan Kalsipart Yang Harus Anda Tahu

Saat memilih bahan untuk dinding bangunan, tentu anda tidak boleh sembarangan. Dinding rumah dengan bahan terbaik bisa memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi penghuni rumah. Diantara beberapa bahan yang digunakan, kini ada Kalsipart yang bisa Anda pertimbangkan karena banyak  keunggulan. Pada artikel ini, kita akan membahas keunggulan dari Kalsipart yang menjadi pilihan populer di kalangan kontraktor saat ini.

1. 100% Bebas Asbes

Material Kalsipart tidak mengandung asbes yang dapat membahayakan kesehatan terutama yang bisa memicu kanker paru-paru.

2. Variasi Finishing

Karena permukaannya yang halus dan rata, Kalsipart dapat di-finishing dengan berbagai cara. Papan ini bisa dicat, diplamir maupun diberi wallpaper bahkan dilapisi dengan veneer kayu sesuai dengan kebutuhan.

3. Tahan Air

Penggunaan Kalsipart umumnya dipasang pada area yang sering terpapar air seperti kamar mandi, dapur, laboratorium dan area luar ruangan sehingga dibuat dari bahan yang tahan air.

4. Tahan Rayap

Selain tahan terhadap air, Kalsipart juga memiliki resistensi pada serangan rayap dan hama yang dapat merusak permukaan dan struktur bangunan.

5. Ketahanan Terhadap Api

Kalsipart diproduksi dengan memperhatikan standar keamanan. Meskipun semua bahan Kalsi dapat terbakar, namun Kalsipart memiliki sifat yang tahan terhadap api sangat baik sehingga dapat memberi waktu untuk mengevakuasi. 

6. Memiliki Kekuatan dan Durabilitas yang Baik

Serat selulosa yang terkandung dalam komposisi Kalsipart memberikan kekuatan dan kepadatan tinggi untuk jenis material ini sehingga tidak mudah patah dan memiliki daya tahan yang cukup lebih lama.

7. Ramah Lingkungan

Dalam memilih bahan untuk dinding, memastikan komposisi yang aman bagi kesehatan sangatlah penting. Seperti papan semen ini yang diproduksi dari bahan-bahan berkelanjutan dan tidak mengandung asbes. Sehingga menjadikannya pilihan yang lebih aman dan ramah lingkungan.

8. Instalasi Mudah dan Cepat

Yang menjadikan Kalsipart sebagai unggulan adalah kemudahan instalasinya sehingga dapat mempercepat pekerjaan konstruksi bangunan. Papan ini dapat dipotong dan dibentuk sesuai dengan kebutuhan.

9. Mengurangi Kebisingan

Kalsipart memiliki insulasi suara yang baik, sehingga dapat membantu mengurangi kebisingan dan bisa menciptakan lingkungan yang lebih tenang.

10. Pengaplikasian Serbaguna

Kalsipart dapat digunakan di berbagai aspek konstruksi. Seperti dinding pembatas, pelapis dinding eksterior, langit-langit, bahkan underlayment untuk lantai keras atau karpet. Fleksibilitas itulah menjadikannya pilihan ideal yang serbaguna.

ilustrasi orang membersihkan lantai

11. Permukaan yang Rata dan Halus 

Salah satu kelebihan Kalsipart yang menjadi pilihan tepat karena permukaannya yang rata dan halus sehingga memudahkan para pekerja proyek menyelesaikan pada bagian finishing.

12. Pemeliharaan Rendah

Berbeda dengan kayu atau gypsum yang rentan terhadap air dan api, Kalsipart memiliki karakteristik yang kuat dan kokoh sehingga dapat meminimalisir biaya pemeliharaan.

13. Perawatan Mudah

Material Kalsipart dirancang dengan permukaan yang tahan terhadap noda dan mudah dibersihkan, sehingga meminimalisir kebutuhan untuk perawatan yang rumit atau sering. Ini berarti pemilik rumah dapat menghemat waktu dan biaya dalam jangka panjang, sekaligus menjaga estetika dan kualitas dari material bangunan mereka dengan lebih efisien. Kalsipart sangat ideal untuk mereka yang menginginkan solusi praktis dan ekonomis dalam pemeliharaan properti mereka.

Kesimpulan

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Kalsipart, sudah dipastikan jika bahan ini menjadi pilihan tepat di antara bahan modern lainnya. Selain serbaguna, cara pemeliharaannya pun tidak sulit dan memakan waktu lama. Oleh karena itu, sudah waktunya Anda untuk beralih ke produk bermanfaat ini untuk proyek bangunan Anda.

Rekomendasi Distributor Kalsipart Terpercaya

Setelah mengenal berbagai keunggulan Kalsipart, inilah saatnya untuk mengambil langkah selanjutnya. Temukan rekomendasi distributor Kalsipart terpercaya, CV Karunia, yang siap memenuhi semua kebutuhan Anda. Jangan ragu, hubungi CV Karunia hari ini dan mulai realisasikan proyek impian Anda dengan produk berkualitas.

Head Office & Show Unit
Jl. Raya Kenjeran No. 420 Surabaya, East Java, Indonesia

Warehouse
Jl. Nambangan no.4-6, Surabaya, Indonesia

Whatsapp: 081 382 7777 47
Telepon dan Fax: (031) 389 5582, 389 9767, 381 3890
Email: karunia420sby@gmail.com