PENGUMUMAN: CV Karunia tidak terafiliasi dengan perusahaan PT Karunia Pratama Distribusi.

News Detail

Simak Harga Kalsifloor Terkini untuk Lantai Bangunan

Simak Harga Kalsifloor Terkini untuk Lantai Bangunan

Seperti yang Anda tahu, belakangan banyak orang yang mencari informasi terkait harga kalsifloor terkini, khususnya untuk lantai bangunan (kalsifloor). Kalsifloor sendiri merupakan bahan bangunan berbentuk bulat yang seperti papan.

Adapun bahan di dalamnya terbuat dari pasir silika, serat selulosa dan semen. Semua campuran ini diproses secara bersamaan, kemudian dikeringkan pada suhu tertentu dan tekanan yang sangat tinggi.

Apa itu kalsifloor?

Kalsifloor adalah Jenis lantai bangunan yang terbuat dari material kalsium karbonat, yang dikenal sebagai kalsium silikat. Lantai ini sering digunakan sebagai alternatif yang ramah lingkungan dan tahan lama untuk lantai bangunan konvensional.

Materialnya memiliki sifat yang kuat, tahan terhadap kelembaban, dan tahan terhadap goresan, sehingga cocok untuk berbagai ruang seperti ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan area komersial. bahan di dalamnya terbuat dari pasir silika, serat selulosa dan semen. Semua campuran ini diproses secara bersamaan, kemudian dikeringkan pada suhu tertentu dan tekanan yang sangat tinggi.

Harga kalsifloor dalam satuan meter dan cara menghitungnya

Yang harus Anda tahu, harga untuk kalsifloor yang terkini pada gedung bertingkat masing-masing daerah tidaklah sama. Ini dilatarbelakangi oleh beberapa faktor seperti kondisi lantai kerja, tingkat kesulitan dalam pemasangan hingga resiko pemasangan material kalsifloor.

Biasanya pekerja akan menentukan biaya untuk setiap pemasangan jasa kalsifloor berukuran 2.400 mm x 1.200 mm x 20 mm, sebagai contoh berkisar Rp650.000,00 per meter persegi.

Harga kalsifloor terkini ini sudah termasuk biaya pengrajin, bahan kalsifloor, besi WF, besi CNP, hingga sekrup sebagai pengunci. Dari kesimpulan yang ada, bisa dikatakan besaran tarif tersebut sudah mencakup seluruh material yang dibutuhkan.

Namun, sebelum mengetahui cara menghitung biaya pemasangan kalsifloor, Anda harus mengetahui terlebih dahulu volume atau luas pekerjaan lantai tersebut. 

Kelebihan dan kekurangan dalam penggunaannya

Keunggulan utama dari kalsifloor adalah dapat menahan beban, disusul dengan kelebihan-kelebihan lainnya seperti dibawah ini:

  1. Bobot kalsifloor cukup ringan dan sangat fleksibel tetapi mampu menopang beban berat hingga mencapai 800 kg.
  2. Cukup bersih dan pastinya tidak akan mencemari lingkungan.
  3. Harga kalsifloor lebih terjangkau.
  4. Permukaan kalsifloor yang sangat halus dan rata.
  5. Memiliki ketahanan yang tinggi terhadap air dan kedap suara.
  6. Proses pemasangan yang cepat dan mudah.
  7. Meskipun berat konstruksi keseluruhan lebih ringan, tetapi kalsifloor mampu menahan guncangan atau gempa.
  8. Produk kalsifloor 100% bebas dari material asbes.
  9. Proses finishing yang dapat disesuaikan dengan berbagai model.
  10. Tahan terhadap serangan rayap dan perubahan cuaca

Meski menawarkan banyak kelebihan, termasuk harga kalsifloor yang terjangkau, namun kalsifloor juga masih memiliki beberapa kekurangan diantaranya :

  1. Untuk cara memasang kalsifloor ini, ternyata hanya bisa dilakukan oleh pengrajin ahli dan profesional dibidangnya. Pelajari cara pemasangannya dalam artikel Bagaimana Cara Memasang Kalsifloor? Simak Ulasannya Disini berikut.
  2. Kemudian, jika dibandingkan produk lainnya, harga kalsifloor yang terkini memang sedikit lebih mahal.
  3. Dalam proses pemasangan, dibutuhkan rangka khusus sebagai penyangga dan sekrup (kalsi screw FL) yang nantinya akan berfungsi pengunci atau tulangan.

KalsiFloor

Produk kalsifloor CV Karunia

Harga Kalsifloor CV Karunia

CV Karunia merupakan distributor resmi kalsifloor di Surabaya dan Sidoarjo yang menawarkan jaminan harga termurah dan produk yang berkualitas. Salah satu produk unggulannya adalah kalsifloor. Kalsifloor adalah material bangunan berbentuk papan yang terbuat dari campuran pasir silika, semen, dan serat selulosa.

Proses pembuatannya melibatkan pencampuran bahan-bahan tersebut secara bersamaan yang kemudian diproses dalam suhu dan tekanan yang sangat tinggi melalui proses autoclaving. Proses ini menghasilkan material yang kuat dan tahan lama, cocok untuk digunakan sebagai lantai bangunan.

Kalsifloor diaplikasikan dengan memasang sekrup KalsiScrew FL pada rangka baja yang dirancang sesuai dengan beban hidup dan parameter teknis lainnya. Ukuran standar kalsiboard untuk lantai kalsifloor adalah dengan ketebalan 20 mm, lebar 1200 mm, panjang 2400 mm, dan berat sekitar 84.10 kg.

Dengan spesifikasi yang jelas dan berkualitas ini, kalsifloor dari CV Karunia menjadi pilihan yang ideal untuk kebutuhan lantai bangunan Anda. bahan di dalamnya terbuat dari pasir silika, serat selulosa dan semen. Semua campuran ini diproses secara bersamaan, kemudian dikeringkan pada suhu tertentu dan tekanan yang sangat tinggi.

Rekomendasi distributor kalsifloor terbaik

Setelah mempelajari harga kalsifloor untuk lantai bangunan, kini waktunya Anda mengambil langkah cerdas. Temukan kualitas dan keandalan yang tak tertandingi dengan memilih CV Karunia sebagai distributor kalsifloor pilihan Anda. Hubungi kami sekarang untuk produk unggulan dan layanan terbaik!

Head Office & Show Unit

Jl. Raya Kenjeran No. 420 Surabaya, East Java, Indonesia

Warehouse

Jl. Nambangan no.4-6, Surabaya, Indonesia

Whatsapp: 081 382 7777 47

Telepon dan Fax: (031) 389 5582, 389 9767, 381 3890

Email: karunia420sby@gmail.com