PENGUMUMAN: CV Karunia tidak terafiliasi dengan perusahaan PT Karunia Pratama Distribusi.

News Detail

Trik Mencari Tahu Kalsiboard Kalsi Asli dan Palsu

Trik Mencari Tahu Kalsiboard Kalsi Asli dan Palsu

Berhati-hati jika ingin mencari kalsiboard kalsi asli, karena tidak semua toko material menjualnya yang original. Sekarang, banyak pemalsuan barang hingga bahan material. Jika dilihat, mungkin bisa sama persis. Tapi ada detail yang membedakannya.

Kalsiboard Kalsi adalah salah satu produk yang dibuat oleh PT Etex Building Performance Indonesia. Letaknya berada di Gresik, Jawa Timur serta Karawang, Jawa Barat. Untuk yang memproduksi Kalsiboard ini, memang fokus berada di Karawang.

Kemudian, kami distribusikan ke berbagai toko material bangunan, agar masyarakat mudah menjangkaunya. Meski begitu, harus perhatikan baik-baik mana kalsiboard kalsi yang asli dan juga palsu. Penjelasan lebih detailnya bisa lihat di bawah ini.

Hal Detail dari Kalsiboard Kalsi Asli

Ketika Anda tahu bahwa barang tersebut memiliki manfaat bagus untuk suatu hal, pasti menginginkan yang asli. Agar nantinya manfaat tersebut bisa dirasakan setelah membelinya.

Begitu juga jika ingin membeli kalsiboard kalsi asli. Tidak bisa asal, karena sekarang banyak oknum curang yang menirunya, demi mendapatkan keuntungan berlimpah. Meski secara fisik hampir sama, ternyata ada hal detail yang membuat Anda tahu mana asli dan palsu.

Umumnya, jenis kalsi asli sudah pasti memiliki ciri dan fungsi terbaik sesuai dengan deskripsi pasaran. Di antaranya adalah kuat, tahan lama, anti air, dan juga 100% bebas dari asbes.

Paling penting, bebas dari asbes karena sebenarnya kalsiboard kalsi asli terbuat dari semen, silika, dan juga fiber selulosa. Hal tersebut memang aman digunakan sebagai interior rumah. Sebab partikelnya aman, tidak mudah terbawa angin.

Tahu sendiri jika material dengan bahan pembuatnya asbes, tidak ramah lingkungan, serta berbahaya bagi paru-paru manusia. Itulah mengapa, perlu berhati-hati untuk memilih material ini agar tidak terjebak yang kw.

Lalu, hal detail apa saja yang perlu Anda ketahui tentang produk kalsiboard kalsi asli dan yang palsu? Perhatikan informasi berikut :

  • Lebih mengutamakan teknologi kelas Eropa untuk produksi dan finishing. Sehingga produk yang dihasilkan sangat modern, kokoh, serta tahan lama. Akan terasa ketika disentuh.
  • Dikenal dengan kestabilan dimensinya, memiliki sifat fleksibilitas, dan juga mudah dalam pemasangannya.
  • Lengkap beragam jenis Kalsiboard. Mulai dari produk untuk Plafon interior dan eksterior, Partisi, Dinding luar, Fasia, dan juga lantai.
  • Pastinya, ketika lihat produk kami terdapat printing produk Generated by system, sehingga dengan mudah mengenali itu produk kalsiboard kalsi yang asli atau bukan.

Cara Membeli Produk Kalsi Asli dengan Mudah

Untuk menghindari produk kw, dalam pembelian kalsiboard kalsi asli memang tidak boleh sembarangan tempat. Harus pada distributor resmi yang langsung terhubung dengan pabrik di Karawang.

Produk Kalsi sendiri lebih mengutamakan kualitasnya, sehingga konsumen yang membeli merasa puas. Karena kepentingan konsumen adalah paling utama. Jika membeli yang asli, Anda juga akan mendapatkan manfaatnya.

Manfaat dari produk Kalsi yang asli sudah pasti tahan lama, anti kena rayap, anti air, dapat menahan suhu tinggi, sehingga ruangan tidak mudah panas. Paling penting, bisa meminimalisir kebakaran.

Inilah cara membeli yang asli, agar tidak mudah ketipu oleh oknum nakal yang menjual produk Kalsi palsu :

  1. Pastikan hubungi langsung website Kalsi yang resmi. Di sana akan menampilkan galeri produknya.
  2. Nanti pihak pusat akan menghubungi langsung distributor yang dekat dengan tempat Anda.
  3. Pastikan jumlah barang dipesan, agar distributor mengecek ketersediaan.
  4. Biasanya akan diantar gratis.
  5. Minta garansi bila ada kerusakan.

Dengan cara tersebut, Anda tidak lagi ditipu oleh oknum toko nakal. Karena beberapa konsumen mengaku terkena jebakan, mereka mengatakan jika kalsiboard kalsi asli padahal palsu, jadi lebih berhati-hati dalam membelinya.

CV Karunia merupakan distributor resmi kalsiboard. Semua produk kalsiboard dari kami dipastikan terjamin keasliannya. Segera hubungi kami untuk pemesanan.